Download Brosur
Mitsubishi

Berita

Mitsubishi Indonesia Bengkel Resmi Terjamin dan Berkualitas
Juni 16, 2022
Mitsubishi Indonesia

Layanan purna jual atau after sales market Mitsubishi Indonesia tidak perlu diragukan kembali kualitasnya. Sebut saja salah satunya yaitu jaringan bengkel resmi yang sudah tersedia di berbagai daerah dan berjumlah ratusan cabang yang tersebar ke seluruh Indonesia.

Para pemilik mobil Mitsubishi saat ini tidak perlu kebingungan jika ingin melakukan servis atau perbaikan. Karena semua pemilik kendaraan bisa memilih tempat terdekat dengan layanan yang optimal.

Kelebihan Bengkel Resmi Mitsubishi Indonesia

Seperti yang kami jelaskan pada judul, bengkel resmi dari Mitsubishi ini menjamin kualitas servis dan perbaikan. Kelebihannya terbagi ke dalam beberapa poin berikut ini.

  1. Mekanik Berpengalaman dan Profesional

Mekanik di bengkel resmi memiliki keahlian yang mumpuni terkait berbagai komponen mobil Mitsubishi. Baik itu jenis kendaraan niaga, MPV, SUV, dan beberapa genre mobil lainnya.

Selain itu, para mekanik juga berpengalaman dalam melakukan perbaikan maupun servis sehingga kualitasnya benar-benar terjamin.

  1. Hanya Memerlukan Waktu 60 Menit

Proses servis di sini tidak memakan waktu lama bahkan tidak lebih dari 60 menit. Dengan begitu Anda tidak perlu lama menunggu karena prosesnya yang cepat. Meskipun cepat, prosesnya tetap optimal.

Di sisi lain, Anda bisa menggunakan waiting room yang nyaman untuk menunggu kendaraan selesai diservis. Waiting room sudah dilengkapi dengan sofa yang nyaman dan juga TV untuk menonton sambil menunggu.

  1. Menggunakan Teknologi Terkini

Selain didukung oleh mekanik yang profesional, peralatan yang digunakan pun sudah sesuai dengan standar masa kini. Artinya proses perbaikan maupun servis di bengkel resmi Mitsubishi sudah menggunakan alat-alat canggih.

Hal inilah yang menjadi alasan kenapa proses servis maupun perbaikan di sini bisa lebih cepat dan juga optimal.

  1. Garansi Servis dan Perbaikan

Layanan servis maupun perbaikan di bengkel resmi juga bergaransi. Meskipun tidak panjang, namun setidaknya jika ada hal yang tidak beres, Anda bisa kembali lagi untuk meminta garansi.

Informasi terkait garansi ini biasanya terdapat pada nota pembayaran. Atau tanyakan kepada customer service terkait garansinya.

  1. Sistem Booking Online

Proses booking kini semakin mudah dengan hadirnya aplikasi maupun situs dealer resmi seperti Lautan Berlian. Aplikasi maupun situsnya bisa Anda manfaatkan untuk melakukan booking secara online.

Silahkan atur jadwal dengan memilih jam service yang Anda inginkan. Setelah itu pastikan Anda datang tepat waktu, maksimal 15 menit sebelum proses servis atau perbaikan yang Anda pesan secara online.

  1. Sparepart Original

Bengkel resmi Mitsubishi akan menjamin kualitas sparepart yang Anda ganti pada saat proses perbaikan maupun servis. Bahkan tersedia berbagai macam jenis sparepart original untuk berbagai mobil Mitsubishi Anda.

Kalaupun ketersediaan di cabang yang Anda kunjungi habis, Anda tetap bisa melakukan pemesanan dan menunggu satu atau dua hari saja untuk mendapatkan suku cadang yang Anda butuhkan.

  1. Mudah Mencari Lokasi

Anda bisa menemukan lokasi bengkel atau dealer resmi melalui aplikasi Lautan Berlian. Semua alamatnya bisa langsung Anda cek pada aplikasi tersebut. Selain itu juga bisa langsung mengunjungi situsnya.

Dengan begitu Anda tidak perlu repot membuka Google dan mengecek satu per satu alamat terdekat. Dengan hadirnya mobile application ini, setiap pemilik mobil Mitsubishi akan lebih mudah untuk menemukan bengkel resmi terdekat.

Itulah beberapa alasan dan juga kelebihan bengkel resmi Mitsubishi Indonesia. Jadi percayakan servis atau perbaikan Anda hanya pada bengkel resmi yang lebih terpercaya dan terjamin kualitasnya.